5 Fakta Menarik tentang “RIP, Love”, Single Terbaru Faouzia

Pertanyaan

Di usianya yang masih belia, Faouzia bisa dibilang sangat sukses di industri tarik suara. Setelah sukses berkolaborasi dengan John Legend pada lagu “Minefields”, Faouzia merilis beberapa lagu baru antara lain “RIP, Love”.

Uniknya, lagu ini sudah populer sebelum dirilis. Mau tahu yang menarik tentang “RIP, Love”? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Salah satu lagu dari proyek CITIZENS

Seperti dilansir situs resmi Faouzia, “RIP, Love” dikenal sebagai salah satu lagu yang merupakan bagian dari proyek terbarunya yang bertajuk CITIZENS. Tidak hanya “RIP, Love”, “Puppet” dan “Hero” juga merupakan bagian dari proyek ini.

2. Hasil kolaborasi dengan penulis lagu berbakat

Tentu saja, Faouzia tidak bekerja sendiri dalam hal menulis dan mengarang lagu “RIP, Love.” Didukung oleh penulis dan produser musik berbakat yaitu Jakke Erixsen, Tor Eimon dan Fransisca Hall.

Meskipun nama mereka mungkin cukup asing bagi orang awam, ketiganya adalah wajah di balik lagu-lagu yang menjadi sangat populer, seperti “Kings & Queen” milik Ava Max dan “Sparrow” milik Jordan Smith.

3. Mengisahkan tentang kondisi seseorang yang tengah mati rasa

Lagu ini menceritakan tentang keadaan dimana seseorang merasa mati rasa dan sulit untuk membuka hatinya kepada orang lain. Sementara menyangkal cinta orang lain sudah cukup buruk, tidak ada yang bisa kita lakukan jika kita tidak mencintai orang itu.

4. Tren di berbagai platform musik

Sejak pertama kali dirilis pada 30 Maret lalu, “RIP, Love” langsung menggebrak tangga lagu di berbagai platform musik. “RIP, Love” selalu menjadi trending di YouTube Music Indonesia. Kini lagu dengan melodi Arab itu berada di urutan kesembilan.

Kamu bisa download DJ Rip Love Mp3 melalui downloadlagu321.pro agar kamu bisa mendengarkannya kapanpun kamu mau tanpa takut kehabisan kuota.

5. Viral sebelum rilis

Faouzia dikenal sebagai penyanyi yang suka merilis bagian-bagian dari lagu terbarunya sebelum lagu tersebut dirilis. Itu sebabnya “RIP, Love” sangat populer karena lagu ini belum dirilis secara resmi.

Di platform TikTok sendiri, banyak pengguna yang menggunakan “RIP, Love” sebagai suara dalam video yang mereka unggah. Bahkan, popularitas lagu ini membuat sejumlah kreator membuat koreografi yang menghibur dan mudah diikuti warganet.

0
Maxmian 1 bulan 0 Jawaban 43 Dilihat 0

Tinggalkan jawaban