5 Keunggulan Baju Jersey Berbahan Drifit yang Bikin Betah

Pertanyaan

Sebagai pecinta olahraga Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya baju jersey. Khusus untuk Anda yang kebetulan sedang mencari baju jersey untuk olahraga, maka Anda bisa memilih baju jersey berbahan drifit yang menawarkan banyak keunggulan karena bahannya terkenal lentur, ringan dan nyaman digunakan.

Jika Anda berminat untuk membuat baju jersey berbahan drifit, Anda tidak perlu bingung karena kini telah banyak jasa pembuatan jersey printing . Salah satunya adalah Garudasport.Co.Id yang merupakan konveksi jasa buat jersey printing atau jasa bikin jersey printing untuk berbagai macam seragam kostum olahraga.

Berikut 5 keunggulan baju jersey berbahan drifit yang akan membuat Anda semakin nyaman dan betah untuk memakainya.

1. Bahannya Cukup Kuat

Baju jersey yang dibuat dari kain drifit termasuk ke dalam jenis pakaian olahraga yang bagus karena bahannya terbilang awet dan tidak mudah sobek. Dengan karakteristik bahannya yang kuat maka baju jersey yang dihasilkan juga jadi lebih awet dan dapat digunakan dalam waktu lama.

2. Mudah Menyerap Keringat

Baju jersey yang dibuat dari kain drifit dikenal memiliki daya serap keringat yang sangat baik dan terasa nyaman saat dipakai. Hal inilah yang membuat jersey drifit semakin populer dikalangan para atlet olahraga dan sport apparel.

3. Tidak Panas Saat Dipakai

Sebagai bahan pembuatan baju jersey, kain drifit umumnya memiliki pori-pori yang lumayan besar untuk mengalirkan keringat agar lebih cepat menguap. Karena alasan itulah maka baju jersey yang dihasilkan akan terasa lebih sejuk dan tidak panas saat digunakan berolahraga.

4. Pilihan Modelnya Bervariasi

Baju jersey yang dibuat dari kain drifit dapat dijumpai dalam berbagai macam pilihan model yang bervariasi. Untuk bersepeda misalnya, Anda bisa memilih jersey sepeda. Untuk gamming Anda bisa memilih jersey esport dan untuk aktifitas olahraga lainnya Anda bisa memilih jersey yang bersesuaian.

5. Lentur dan Nyaman Digunakan

Selain menyerap keringat dan tidak panas, baju jersey yang dibuat dari kain drifit pada prinsipnya juga bersifat lentur dan membuat pemakainya tetap nyaman saat bergerak meskipun sifat kainnya lumayan tebal. Karakteristik bahannya yang lentur juga membuat jersey drifit jadi lebih mudah untuk dipakai dan dilepaskan.

0
ekanovi 7 hari 0 Jawaban 15 Dilihat 0

Tinggalkan jawaban