5 Rekomendasi Lagu Pop Indonesia Populer Yang Enak Di Dengar

Pertanyaan

Pastinya semua orang suka mendengarkan musik. Baik lagu-lagu barat terbaru maupun lagu-lagu pop Indonesia terbaru, masing-masing memiliki banyak penggemar. Karena peminatnya yang semakin banyak ini, makanya tidak heran kalau setiap bulan atau bahkan setiap harinya ada banyak lagu-lagu pop Indonesia terbaru yang dirilis ke pasaran.

Bahkan, tidak sedikit juga lagu Indonesia yang populer sampai ke luar negeri. Nah, ini dia beberapa rekomendasi lagu yang bisa kalian masukkan ke dalam playlist harian kalian. Bisa di dengar di rumah untuk santai, saat mengerjakan tugas, di perjalanan, atau dimana saja.

Berikut rekomendasi lagu pop Indonesia populer yang enak di dengar untuk kalian:

Mahalini(Sisa Rasa)

Lagu ini ditulis oleh Mahalini untuk mamanya tercinta yang sudah berpulang ditahun 2021 lalu. Liriknya yang mendalam membuat lagu ini disukai banyak orang. Kamu bisa mendownload lagu ini melalui DowloadLaguID.Net yang merupakan gudang Download Lagu Mp3 terbaru. Bahkan kamu juga bisa Download Lagu Gratis mulai dari lagu Barat, KPOP, dan lagu pop Indonesia lainnya dengan mudah dan cepat.

Lyondra(Pesan Terakhir)

Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang terpaksa mengakhiri kisah cintanya dengan seseorang biarpun perasaan itu masih ada. Lagu ini merupakan lagu yang sempat menjadi satu lagu yang sangat sering diputar diberbagai media dan platform karena liriknya yang sedih dan nadanya yang mengundang orang untuk bernyanyi bersama atau yang biasa disebut sing along.

Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah(Hari Bahagia)

Lagu Hari Bahagia ditulis langsung oleh Atta Halilintar. Lagu itu merupakan simbol kasih sayang Atta kepada istrinya, Aurelie Hermansyah. Lagu tersebut sangat puitis dan sarat akan harapan.

Tiara Andini(Menjadi Dia)

Setelah merilis beberapa lagu, akhir tahun 2021 Tiara Andini kembali mengeluarkan single berjudul Menjadi Dia. Lagu ini bercerita tentang perasaan seseorang yang sakit hati karena kerap dibanding-bandingkan dengan orang lain.

Andmesh Kamaleng(Ego)

Lagu ini bercerita tentang hubungan toxic pasangan kekasih. Ego menggambarkan seorang perempuan yang mencintai pasangannya sekaligus, tapi harus menelan pil pahit karena hubungan yang bikin sakit hati.

Nah, itu dia lagu-lagu pop Indonesia rekomendasi untuk kalian. Yang mana Nih yang jadi pilihan untuk playlist kamu?

0
Maxmian 9 bulan 0 Jawaban 133 Dilihat 0

Tinggalkan jawaban