Bagaimana Cara Menaikkan Domain Authority? Simak Artikel Berikut Ini

Pertanyaan

Ada banyak faktor yang dapat memengaruhi kenaikan skor domain authority, misalnya kualitas konten, on-page SEO yang tepat, backlink yang berkualitas hingga hal-hal teknis seperti kecepatan memuat situs dan situs yang mobile-friendly.

Dengan banyaknya faktor ini, tentu butuh beberapa waktu untuk dapat membangun Domain Authority apalagi sejak pertama kali kamu mendaftarkan domain.

Meski butuh waktu untuk mendapatkan domain authority yang tinggi, namun ada beberapa cara meningkatkan Domain Authority yang bisa kamu lakukan, seperti:

Dapatkan Backlink Menuju Website Anda

Tidak ada cara lain untuk mendapatkan domain authority menuju website anda selain melalui backlink. Jadi langkah awalnya tentu saja anda harus bisa mendapatkan backlink yang menjadi momentum awal dari optimasi domain authority anda.

Anda bisa mendapatkan backlink dengan berbagai cara. Jika anda mempunyai budget ekstra dalam mengelola website anda, maka anda bisa menggunakan layanan jasa backlink PBN berkualitas untuk mendapatkan backlink-backlink yang bisa menaikkan authority website anda. Jasa PBN Murah bisa anda dapatkan melalui pahepbn.com.

Buat Konten Utama Yang Berkualitas

Selanjutnya anda perlu membuat konten utama yang berkualitas tinggi. Konten utama adalah konten yang anda andalkan untuk menjadi sumber traffic di masa depan. Untuk membuat konten utama pastikan anda terlebih dahulu melakukan riset kata kunci untuk melihat potensi traffic dari konten tersebut.

Usahakan anda membuat konten tersebut menjadi konten paling berkualitas di dalam penilaian anda sendiri. Yang dimaksud dengan konten berkualitas ini bukan hanya isi artikelnya saja, tetapi juga dalam hal penyajian data ataupun gambar di dalam artikel tersebut.

Batasi Internal Link

Pada saat anda baru akan memulai optimasi website, usahakan di dalam setiap halaman tidak terlalu banyak penggunaan internal link. Hal ini dilakukan untuk memastikan halaman-halaman utama di dalam website anda mendapatkan aliran poin yang cukup besar. Semakin banyak internal link di dalam halaman website anda maka akan semakin kecil hasil pembagiannya.

Kita berharap trafik organik ini akan semakin besar dari waktu ke waktu. Pertumbuhan trafik ini akan membantu anda mendapatkan backlink organik yang mempunyai authority yang tinggi.

0
maxmian 2 bulan 0 Jawaban 55 Dilihat 0

Tinggalkan jawaban