Keuntungan dan Tips Membeli Ruko di Daerah Bekasi

Pertanyaan

Sebagai penyangga ibu kota, Kota Bekasi merupakan salah satu kabupaten strategis di Jawa Barat untuk perumahan dan bisnis.

Selain itu, Bekasi juga dikenal sebagai kota industri karena terdapat beberapa kawasan industri.

Bagi Anda yang berencana membuka gedung komersial seperti ruko, Anda bisa mengikuti tips membeli gedung ruko di Bekasi berikut ini.

1. Lokasi

Sebelum membeli toko, pastikan toko berada di area yang strategis. Misalnya, di dekat kawasan pemukiman atau di dekat kawasan industri.

2. Desain Ruko

Tidak hanya lokasi, tetapi juga desain menarik yang harus Anda pilih untuk menarik calon pelanggan.

Misalnya, Anda bisa memilih desain ruko minimalis yang disediakan oleh pengembang Grand Wisata Bekasi.

3. Area toko

Ukuran bisnis juga memengaruhi kesejahteraan Anda sebagai pemilik bisnis, karyawan, dan konsumen. Oleh karena itu usahakan agar luas bangunan toko lebih besar dari luas kavling.

Anda juga bisa memilih bangunan ruko 2 lantai agar bisa leluasa dalam melakukan bisnis.

4. Akses ke ruko harus bagus

Selain lokasi yang bagus dan desain yang bagus, pilihlah toko yang mudah diakses.

Salah satu indikator bahwa ruko-ruko tersebut mudah dijangkau adalah adanya angkutan umum yang melintas di sekitar ruko tersebut.

5. Bebas Banjir

Tentu saja, meski dekat dengan pusat ekonomi, jika Anda memutuskan untuk berbisnis di daerah yang tergenang air, itu akan percuma.

Anda bisa mengecek berita di berbagai media apakah area toko sering kebanjiran atau tidak.

Keuntungan membeli ruko di Bekasi

Berinvestasi ruko di Bekasi memiliki banyak keuntungan. Selain lokasinya yang dekat dengan Jakarta, akses transportasi juga mudah dijangkau. Temukan keunggulan lainnya di artikel ini!

1. Kawasan Berkembang

Karena merupakan kawasan industri, banyak pendatang baru akan tinggal di Bekasi. Tentu saja, ini adalah peluang bagus untuk memiliki bisnis di Bekasi.

2. Lokasi strategis

Keuntungan lain dari berinvestasi di gedung komersial di Bekasi adalah lokasinya yang strategis. Hal ini dapat bermanfaat tidak hanya bagi investor tetapi juga bagi warga Bekasi.

3. Harga terjangkau dan terus naik

Memiliki bisnis di Bekasi tentu tidak sia-sia. Pasalnya, harga ruko dari tahun ke tahun semakin meningkat. Hal ini juga dapat digunakan sebagai investasi jangka panjang yang menguntungkan.

0
dewisri 3 bulan 0 Jawaban 130 Dilihat 0

Tinggalkan jawaban