Kumpulan Lagu Dangdut Terbaru dan Terpopuler Saat Ini!

Pertanyaan

Dari dulu hingga sekarang, lagu dangdut masih digemari oleh masyarakat Indonesia, bahkan musik dangdut sudah terkenal di luar negeri. Seiring dengan perkembangan zaman, musik dangdut yang semula berciri melayu kini berkembang menjadi gaya yang berbeda. Seperti lagu dangdut koplo, dangdut rock, pop dangdut dan dangdut remix.

Bagi pecinta musik dangdut Indonesia, berikut ini adalah kumpulan lagu dangdut terbaru dan terpopuler saat ini.

1. Bawa Aku Ke Penghulu – Lesti Kejora

Penyanyi dangdut Lesti Kejora telah merilis single ke-12 berjudul Bawa Aku ke Penghulu. Lagu baru ini menceritakan kisah cintanya. Lagu ini ditayangkan perdana di saluran YouTube 3D Entertainment dan telah dilihat lebih dari 19 juta kali.

2. Mamah Muda – Yasmin Alena

Lagu Mamah Muda yang dipopulerkan Yasmin Alena sangat populer di jejaring sosial Tiktok. Karena popularitasnya, banyak video Tiktok menggunakan lagu ini sebagai musik latar.

Lirik lagu ini menceritakan tentang kesepian seorang janda dengan dua anak yang meninggalkan suaminya dan berharap untuk berhubungan dengan seorang pria.

3. Pipi Mimi – Siti Badriah

Lagu dangdut terbaru Siti Badriah berjudul Pipi Mimi menceritakan kisah dua sejoli yang saling mencintai dan tidak ingin ditinggalkan.

4. Gede Ndase – Syahiba Saufa

Penyanyi Syahiba Saufa telah merilis single pertamanya yang bertajuk Gede Ndase. Lagu ini akan dirilis di channel YouTube pada tanggal 8 Februari 2021 dan telah dilihat lebih dari 19.000 kali serta dapat dinikmati di berbagai platform musik digital.

Lirik lagu ini menceritakan tentang perjuangan seseorang untuk cinta, tetapi orang yang dicintai tidak memiliki perasaan padanya.

5. Glowing Ra Jaminan – Vita Alvia

Penyanyi Banyuwangi Riris Vita Alvita merilis single terbarunya yang berjudul “Glowing Ra Jaminan” dalam bahasa Indonesia yang artinya “Wajah Bercahaya Bukan Jaminan” dan ditulis oleh Lek Dahlan, pencipta lagu fenomenal “Los Dol” karya Denny Caknan.

6. Gara-gara Mas Al – Putri Sagita

Kreativitas tanpa batas, Sofwan terinspirasi dari fenomena yang muncul di masyarakat melalui sebuah sinetron yang diminati kaum perempuan. Lagu ini dirilis pada tanggal 20 Februari 2021 di channel youtube sanimusicindonesia.

Itulah kumpulan lagu dangdut terbaru dan terpopuler saat ini. Anda juga bisa download dangdut koplo full album dengan mudah secara gratis dari downloadlagu321.pro.

0
Maxmian 1 bulan 0 Jawaban 262 Dilihat 0

Tinggalkan jawaban