Media Sosial Populer Yang Saat Ini Masih Sangat Banyak Penggunanya

Pertanyaan

Tidak bisa dipungkiri bahwa kehidupan sehari-hari kita kini sudah cukup erat dengan media sosial. Mulai dari chat dengan teman, update status, sampai mencari informasi, semua kita lakukan lewat bantuan teknologi tersebut.

Selain itu biasanya media sosial juga digunakan untuk pekerjaan, berjualan, bersosialisasi, bahkan untuk mencari pasangan. Apalagi pada masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, kebanyakan orang-orang melakukan aktivitas dari jarak jauh atau daring.

Berikut ini adalah media sosial yang banyak digunakan oleh banyak orang:

WhatsApp

Aplikasi ini merupakan salah satu media sosial yang banyak penggunanya. WhatsApp telah membangun platform bisnisnya untuk memungkinkan bisnis memiliki profil bisnis yang tepat, untuk memberikan dukungan pelanggan, dan untuk berbagi pembaruan dengan pelanggan tentang pembelian mereka.

Untuk UMKM WhatsApp telah membangun aplikasi WhatsApp Business sementara untuk bisnis menengah dan besar, ada API WhatsApp Bisnis. Dan untuk membuat WhatsApp lebih menarik kamu bisa menggunakan foto profil wa keren 3d yang bisa kamu temukan macamnya di kamusnetizen.com agar bisa menjadi dispaly picture di kontak Whatsapp kamu.

Instagram

Instragram merupakan sosial media yang memberikan layanan berbagi foto atau video secara daring. Selain dapat mengunggah foto atau video, Instagram juga mempunyai beberapa fitur lain seperti Instastories, IGTV, reels, Direct Message, panggilan video dan masih banyak lagi.

Selain itu, Instagram juga digunakan sebagai tempat orang berjualan online. Untuk itu kamu bisa meningkatkan followers dengan cepat jika menggunakan username ig aesthetic yang contoh dan tips menggunakannya ada di Kamus Netizen untuk lebih memudahkan akun kamu cepat dikenal banyak orang.

TikTok

Media sosial ini merupakan platform yang bisa memungkinkan para pengguna membuat dan membagikan video musik kreatif. Saat ini aplikasi ini menjadi aplikasi media sosial yang memiliki perkembangan yang sangat baik berdasarkan unduhan pada Google Play Store maupun AppStore.

Facebook

Facebook masih menjadi salah satu media sosial dengan pengguna terbanyak juga. Dan baru-baru ini Facebook telah mengganti nama perusahaannya menjadi Meta. Meta sendiri merupakan perusahan yang menaungi berbagai media sosial yaitu Whatsapp, Instragram termasuk Facebook sendiri.

Itulah tadi media sosial yang saat ini masih banyak penggunanya. Semoga bermanfaat!

0
trihartanti 3 bulan 0 Jawaban 44 Dilihat 0

Tinggalkan jawaban