Simak! 4 Kesalahan Umum Cara Pengelolaan Toilet

Pertanyaan

Area toilet seringkali dipelihara dan dirawat hanya dengan menggunakan alat-alat kebersihan yang terkesan seadannya, hanya karena untuk penghematan atau menekan biaya operasional.

Berikut adalah 4 kesalahan umum dalam pengelolaan toilet yang dapat meningkatkan risiko kontaminasi dan penyebaran bakteri berbahaya bagi penggunanya.

1. Menggunakan kamper toilet untuk menyegarkan udara

Tahukah Anda jika kamper toilet mengandung bahan kimia aktif berbahaya yang ketika menyebar di udara akan membahayakan kesehatan dan keselamatan. Selain menyebarkan bau yang menyengat di dalam toilet, bau yang berasal dari kamper toilet juga dapat memicu orang untuk merasa pusing setelah menciumnya, bahkan hingga menjadi alergi atau iritasi.

2. Menyediakan handuk untuk pengeringan tangan

Kami memahami apabila tingkat penggunaan tisu kertas bisa sangat tinggi setiap harinya, sehingga menyebabkan pengeluaran yang cukup tinggi untuk bisnis.

Namun menggunakan handuk untuk menggantikan tisu tangan yang digantung di dekat area wastafel untuk mengeringkan tangan tentu bukan hal yang Anda harus kerjakan untuk menghemat biaya operasional!

Apakah Anda tahu berapa banyak kuman dan bakteri yang dapat berlabuh di atas handuk basah yang menyebabkan kontaminasi dan penyebaran penyakit di antara pengguna toilet?

4. Menempatkan kain basah sebagai pengganti keset

Kita mungkin tidak sadar betapa pentingnya peranan keset di dalam toilet. Dengan menempatkan kain basah ini berarti toilet Anda tidak secara maksimal menjebak kotoran dan lebih parahnya lagi. Kain basah ini tidak secara efektif menyerap air dan membuat lantai toilet Anda menjadi lebih licin dan berbahaya bagi pengguna.

5. Membersihkan toilet dan kloset dengan sabut dan agen pembersih

Toilet putih bersih yang terlihat oleh mata tidak selalu berarti higienis. Menyikat mangkuk toilet membantu menghilangkan noda dan kotoran. Namun cara ini tentu tidak disarankan untuk jangka panjang, karena menyebabkan timbulnya kerak yang dapat menimbulkan bau tak sedap dan transmisi bakteri.

Untuk membersihkan toilet dengan benar, Anda bisa menggunakan jasa sedot WC Lamongan. Dengan begitu, masyarakat dapat terbebas dari dampak kesehatan akibat toilet yang kotor. Harga sedot WC Lamongan juga terjangkau dan kompetitif, sehingga bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda.

0
maxmian 9 bulan 0 Jawaban 118 Dilihat 0

Tinggalkan jawaban