Tempat Nonton Film Anime Sub Indo Paling Mudah dan Cepat

Pertanyaan

Anda mungkin tak asing lagi dengan anime. Anime pada dasarnya adalah konten animasi yang berasal dari Jepang. Gaya anime Jepang sangat berbeda dari film animasi sering kita lihat di film-film buatan Pixar atau DreamWorks.

Bagi maniak anime tanah air tentu streaming nonton anime sub Indonesia menjadi situs yang paling banyak diburu dan dikunjungi. Berbagai film anime terbaik luar negeri terutama Jepang yang terdapat disitus tersebut selalu ditunggu update-annya dan sayang untuk dilewatkan.

Berikut tempat nonton film anime sub Indo terbaik yang sering digunakan oleh para penggemar anime lainnya.

1. Viu

Pertama ada aplikasi streaming yang terkenal dan sudah banyak digunakan yaitu Viu. layanan streaming on demand ini memberikan tayangan-tayangan dari Asia termasuk juga anime. Banyak pilihan anime seru seperti Demon Slayer, One Punch Man, Attack on Titan dan masih banyak lagi.

2. iQIYI

Aplikasi iQIYI memiliki banyak koleksi tontonan anime Jepang yang bisa dinikmati para penggunanya. Aplikasi nonton online milik China ini juga menyediakan banyak pilihan film dan drama-drama Asia. Anda bisa mengaksesnya dan menonton anime secara gratis.

3. Iflix

Lalu ada aplikasi nonton anime 100 persen legal bernama Iflix. Aplikasi besutan Malaysia ini menyediakan banyak sekali anime dari berbagai judul. Daripada nonton di oploverz yang jelas ilegal, Anda bisa menonton anime secara gratis di sini.

4. WeTV

Masih ada rekomendasi aplikasi untuk nonton anime gratis dan legal. Salah satunya adalah WeTV. Di sini Anda bisa menonton anime populer seperti Sword Art Online dan Dragon Ball! WeTV juga menyediakan banyak drama Asia seperti Thailand, Korea, Jepang, China dan Indonesia.

5. Meownime

Koleksi anime di Meownime sangat bervariasi, mulai dari yang terbaru sampai yang terlawas. Tampilannya juga praktis dan minim iklan, jadi gampang diakses.

Melalui Meownime.biz, kamu bisa streaming anime online dengan berbagai genre pilihan, misalnya One Piece, Boruto, Conan dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja, jika koneksi internetmu sedang lambat dan tidak bisa melakukan streaming, kamu juga mendownload film anime kesukaanmu dengan mudah.

0
wikimu 3 bulan 0 Jawaban 47 Dilihat 0

Tinggalkan jawaban