Tips Memilih Nama Bayi Laki Laki Yang Bisa Anda Coba

Pertanyaan

Bukan perkara gampang dalam menentukan dan memilih nama bayi laki-laki. Sebab, semua orang tua pasti ingin menyematkan sebuah nama terbaik bagi anaknya. Terutama, kalau si buah hati adalah anak laki-laki pertama yang sangat dinantikan di tengah keluarga kecil pasangan yang baru menikah.

Karena tidak hanya nama yang indah sebagai panggilan, nama juga bisa menjadi doa penyerta sepanjang kehidupannya. Maka dari itu memberikan nama yang indah dengan arti yang baik menjadi salah satu hal yang penting.

Tips Memilih Nama Bayi Laki Laki

Untuk mencari sebuah nama bayi laki-laki, Anda bisa mendapatkan inspirasinya dari berbagai sumber, termasuk dari buku. Atau Anda bisa mencari tahu melalui namabayi.com untuk memilih Nama Bayi Laki Laki yang lengkap beserta artinya.

Namun demikian, Anda perlu memikirkan beberapa hal sebelum menentukan nama bayi laki-laki yang akan Anda pilih. Berikut adalah tips memilih nama bayi laki-laki:

Cari Arti dan Maknanya

Perhatikan kembali arti dan makna dari nama yang sudah Anda pilih untuk nama bayi laki-laki. Pastikan rangkaian nama tersebut mengandung arti serta makna yang bagus untuk si buah hati. Hal ini menjadi penting karena bisa mempengaruhi perkembangan si anak kedepannya.

Nama Mudah dan Tidak Terlalu Panjang

Memilih nama bayi laki-laki sebaiknya menggunakan untaian nama yang mudah dieja dan tidak terlalu panjang. Agar mempermudah anak saat dewasa dan orang juga mudah mengingatnya.

Lihat dari Silsilah Keluarga

Nama keluarga bisa menjadi pilihan alternatif guna mencari ide nama bayi laki-laki. Jika di dalam silsilah keluarga ada kerabat yang memiliki nama unik dan terdengar menarik, namun arti serta maknanya sangat bagus, Anda dapat meminta izin untuk menggunakan nama tersebut.

Nama Bayi Laki-Laki yang Memiliki Panggilan dan Inisial Bagus

Usahakan membuat inisial nama bayi laki-laki Anda dengan inisial yang bagus, supaya saat si anak sudah besar, namanya tidak akan menjadi bahan ejekan teman-temannya. Untuk itu usahakan memilih nama dengan panggilan sekaligus inisial menarik.

Berlomba memberikan nama bayi yang unik kini semakin populer. Meski begitu jangan sampai memberikan nama bayi yang tidak baik untuk anak Anda.

0
Maxmian 9 bulan 0 Jawaban 159 Dilihat 0

Tinggalkan jawaban